LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA – Kab. Badung

Menjalin Ukhuwah Merajut Kebersamaan

Festival Anak Sholih : GENTA (Generus Pratama)

Posted by ldiibadung pada 25-Jun-2012


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulillah Minggu, 24 Juni 2012 kemarin telah terselenggara festival anak sholeh yang di organize oleh temen2 pengurus Remaja LDII Kabupaten Badung dan LDII Kota Denpasar.Acaranya rame, heboh…. diisi dengan berbagai perlombaan seperti Pildacil, Adzan, Lomba mewarnai dan cerdas cermat.Momen terbaik adalah saat salah satu kontestan pildacil tampil dengan sangat baik dengan mempertontonkan kepiawaiannya berorasi didepan para generus sambil menyampaikan nasehat yang disambut dengan antusias oleh para generus lainnya.

Ada momen lain dimana salah satu kotenstan pildacil menyampaikan dakwah yang bertemakan syukur kepada orang tua yang disertai dengan pembacaan puisi untuk orang tua, saking menghayatinya kontestan tersebut sampai terbawa perasaan dan tak bisa menahan tangisnya.

Yang gak kalah menariknya adalah dalam acara festival Anak Sholih ini, yang menjadi fotgrafernya juga seorang anak juga, namun begitu kepiawaiannya memainkan lensa kamera tidak diragukan lagi.

Akhir acara seluruh peserta yang berprestasi diberikan masing2 hadiah sebagai tanda mata untuk lebih meningkatkan prestasinya.
Buat segenap panitia Festival Anak Sholih :Selamat atas kesuksesan acaranya, dan atas semua amal sholih dan kerja kerasnya disyukuri الحدلله جزكم لله خيرا

Tinggalkan komentar