LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA – Kab. Badung

Menjalin Ukhuwah Merajut Kebersamaan

DPD LDII Bali Diminta Bantu Sosialisasikan Program Bali Mandara

Posted by ldiibadung pada 12-Apr-2010


Sejumlah pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah ) dari ormas LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) provinsi Bali, Rabu (7/4) melakukan audiensi ke kantor Gubernur Provinsi Bali. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda kerja pengurus harian LDII Bali di tahun 2010. Dalam audiensi tersebut pengurus DPD LDII Bali yang dalam hal ini terdiri dari ketua DPD LDII Provinsi Bali Drs.H.Olih Solihat Karso,MSn , wakil-wakil ketua H.Hardilan, SH dan H.Bagus Wiyono, SH, wakil sekretaris H.Agus Purmadi, BA serta sejumlah pengurus harian diterima dengan baik oleh pejabat tinggi pemprov Bali, dalam hal ini Kepala Biro bidang Kesra Provinsi Bali Anak Agung Yudi Arnawa,SH mewakili Gubernur Provinsi Bali Made Mangku Pastika yang kebetulan berhalangan hadir karena tugas.

Dalam kesempatan tersebut pengurus DPD LDII provinsi Bali memaparkan sejumlah program kerja ormas LDII Bali yang terbaru untuk masa bakti 2009-2014. Salah satunya adalah dengan keberhasilan LDII Bali membentuk 7 kepengurusan di tingkat kabupaten/ kota se-Bali yaitu di Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Jembrana, Buleleng dan Karang Asem.

Usai pemaparan singkat dari pengurus DPD LDII Bali, Karo bidang Kesra provinsi Bali Anak Agung Yudi Arnawa, SH menyampaikan rasa senang dan bangganya akan kinerja dari LDII Bali yang dinilainya cukup berperan dalam mengembangkan pembangunan sumber daya manusia di Bali. Bahkan Yudi Arnawa menyampaikan pesan-pesan khusus dari Gubernur Bali, Made Mangku Pastika kepada pengurus LDII Bali agar membantu pemerintah provinsi Bali untuk turut mensosialisasikan program-program pemerintah Bali yang telah dicanangkan dalam program Bali Mandara.
“ Saya menyampaikan pesan dari Bapak Gubernur, beliau menyatakan mendukung LDII yang menurutnya juga merupakan ujung tombak dari pemerintah sebagaimana para bendesa adat di bali ini. Bahkan Bapak Gubernur menitipkan pesan khususnya agar LDII Bali juga turut membantu mensosialisasikan visi dan misi serta program Bali Mandara yang telah dicanangkan pemerintah Bali dimana di dalamnya tertuang berbagai program seperti program kesehatan JKBM ( jaminan kesehatan Bali Mandiri), program lingkungan Clean and Green, program pengentasan kemiskinan dan program lainnya.” tutur Yudi Arnawa.

Selain itu Gubernur Bali mengingatkan pula untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan Bali sebagaimana prinsip yang ada yaitu Menyama Braya yang memang menjadi identitas masyarakat Bali. (wah)

Courtesy of Balipost

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: